Pages

Diberdayakan oleh Blogger.
Brown Bow Tie
RSS

This is Me...


Pukul 10:54:14 di rumahku istanaku, "My Home Sweet Home" :)
Aku...

Aku mungkin tak sepandai dia yang tamatan sekolah internasional dan peraih medali dalam Olimpiade Sains Nasional.

Aku juga tak seulet dia yang tak pernah lelah menorehkan namanya dalam berbagai lomba ekonomi, meski dia tahu dia harus berjuang sendiri, meski dia tahu sekolahnya enggan mendukungnya.

Aku tak pernah bisa menjadi serajin dia yang sangat mencintai pengetahuan dalam semua buku yang telah dibacanya, yang mampu menciptakan dunia tak tertembus saat dia bersama buku-bukunya, yang selalu kritis tetapi insyaAllah tak menyimpang dari agama Allah.

Aku masih seperti ini dan selalu seperti ini...

Aku tak sesempurna dia yang mampu membagi waktunya dengan baik, tetap belajar dan berusaha menjaga ibadahnya terhadap Allah dalam segala kesibukannya di berbagai organisasi.

Aku juga tak sebijak dia yang mampu membuatku terkesima dengan semua motivasi yang dia berikan saat menjadi pemimpin, dia yang mungkin menyimpan banyak hal yang lebih dari apa yang aku tahu sekarang, dia yang masih ingin kukenal lebih jauh, dia yang ingin kuteladani kerendahan hatinya, kesabarannya, dan ketegarannya dalam menghadapi banyak hal, dia yang mengajarkan kejujuran kepadaku meski jujur tak selamanya menyenangkan, dan dia yang memperkenalkanku dengan indahnya menjalankan Islam dalam kehidupan remajaku.

Tetapi aku masih menjadi aku yang biasanya...

Aku yang berusaha tersenyum, meski harus menangis sendiri dalam hati.
Aku yang berusaha ramah meski suasana hatiku sedang ingin marah.
Aku yang ingin membuat setiap orang yang kusayang bahagia, terutama Ayah dan Bundaku, yang merupakan malaikat paling nyata dalam hidupku yang dikirim Allah untukku.
Aku yang meski harus selalu mencari alasan untuk melakukan sesuatu, tetapi aku berusaha menjalankan semua hal yang diamanahkan padaku dengan sebaik-baiknya.
Aku yang meski tak cantik atau pandai, tetapi masih berharap untuk diperkenankan Allah menjadi salah satu orang yang membawa perubahan yang lebih baik untuk keluarga, masyarakat, bangsa, negara, dan agamaku.
Aku yang menyadari segala kekuranganku dan menerimanya sebagai konsekuensi sehingga mungkin aku memang harus belajar lebih keras, berusaha lebih lama, dan berdoa lebih sering hanya untuk mencapai sesuatu yang menurutku sangat istimewa meski menurut yang lain hanyalah sesuatu yang tak tinggi nilainya.
Aku masih mau bersusah-payah mempelajari banyak hal yang mungkin bagi yang lain dapat mereka pelajari dalam sekejap waktu.
Aku masih ingin menutup mata dari segala ketakutan dan rasa was-was, mencoba kembali mengingat mimpi-mimpi indahku, berjalan, berlari dan terjatuh untuk mengapainya, belajar dari kesalahan dan keputus asaan untuk merajut kembali semangat, menghidupkan asa, hingga mimpiku benar-benar menjadi nyata.

Aku masih berusaha Ya Allah...

Aku masih berusaha menjalankan segala yang Engkau perintahkan, menjauhi yang Engkau larang, dan selangkah demi selangkah memperdalam ilmu agama-Mu.
Dan dalam tulisan ini kutumpahkan harapanku,kulukiskan mimpiku, kulantunkan doaku...
Kiranya Engkau berkenan mengabulkan permohonanku Ya Allah...amin :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 Comments:

Posting Komentar