Pages

Diberdayakan oleh Blogger.
Brown Bow Tie
RSS

Make A Wish...

Juli. Akhirnya sampai juga aku di bulan Juli 2012. Bulan yang bisa dibilang cukup penting buat siswa sekolah sepertiku. Ya, bagaimana tidak, Juli itu bisa disebut juga tahun ajaran baru, bulan dimana ada kenaikan tingkat atau kelulusan pada setiap jenjang pendidikan di Indonesia. Sobat yang pada masih sekolah kayak aku pasti sibuk di bulan Juli buat mempersiapkan segala hal di sekolah atau tingkat yang baru. Juli tahun ini sebenarnya tak jauh beda dengan Juli - Juli sebelumnya. Seperti biasa, aku naik kelas. Sekarang aku sudah resmi menjadi murid kelas XI IPS di SMAN 3 Madiun. Meskipun sebelumnya banyak yang meragukan keputusanku buat ngambil kelas IPS. Mungkin banyak juga yang mikir kalau keputusanku cuman main - main. So, masih banyak temen2ku yang tanya waktu penerimaan rapor kemarin, aku masuk kelas apa. But, whatever lah loe mau mikir apa tentang keputusan gue. Gue nggak akan ngrubah keputusan ini. Ini hidupku. Ini mimpiku. Aku percaya, kita cuman bisa bermimpi kalau kita menutup mata. Dan ketika kita menutup mata, apa yang orang katakan tentang kita menjadi tak penting lagi. Jadi tetap ikuti kata hatimu dan semangat tuk raih mimpimu :)

Well, sebelum aku sibuk mempersiapkan ini itu buat kebutuhan kelas baruku di kelas XI SMA, aku ingin menulis beberapa harapan berkaitan dengan kisah - kisah baruku di kelas IPS nanti. Nggak semua sih bakal aku tulis di sini. Aku cuman bakal nulis beberapa harapan yang paling dominan yang semoga saja bisa kucapai setelah ini. Amin.

Yang pertama, nggak jauh - jauh dari sekolah lahh. Aku ingin nulis harapan tentang kehidupan sekolahku ke depan. Aku berharap agar sekolahku ke depan lancar dan baik2 aja. Aku harap, di kelas IPS mimpiku bisa tercapai. Aku bisa mendapat nilai rata - rata 9 untuk seluruh mapel IPS, bisa mempertahankan untuk mendapat peringkat 1 di kelas, bisa masuk 3 besar pararel. dan semua hal itu bisa mengantarku untuk mendapat 1 tiket undangan UGM di jurusan akuntansi atau ekonomi :D . Hmm, memang susah sih kelihatannya, tapi...inilah hidup. Penuh dengan tantangan. Kalau mau mudah dan nggak ada tantangan, mati aja loe...!! Hahaha :P Oh iya, satu lagi, di kelas IPS nanti, aku ingin banget bisa ngulang prestasiku buat lolos OSN kota. Yahh, meski aku harus rela ninggalin kebumian karena peraturan tentang kelengkapan OSN, tapi aku ingin mengulang prestasi juara 2 OSN kota buat tahun depan dalam bidang ekonomi. Semoga bisa tercapai. Amin. Sebenernya masih nggak rela aku ninggalin kebumian. Aku udah terlanjur cinta sama mapel itu. Tapi mau gimana lagi, anak kebumian harus punya nilai fisika dan aku nggak bakal punya nilai itu karena aku kan masuk IPS :( Pilihan berat sebenarnya, tapi mau gimana lagi, hidup kan emang isinya pilihan dan setelah kita memilih suatu hal kita akan dihadapkan pada pilihan lain yang kebanyakan lebih berat dan membingungkan. Fighting Hanip!! Live must go on...!! :D

Untuk harapanku yang kedua mulai merambah ke dunia pergaulanku. Harapan ini aku tujukan buat semua teman - temanku, sahabatku, kelas baruku dan dia. Dia? Siapa? Ada dehh...hahaha. Aku berharap untuk kedepannya, semoga hubunganku bersama sahabat - sahabatku tetap sebaik sekarang. Semoga mereka (Red: Andita, Honesty, Diah, Gatthy dll) tetap bisa menjadi sahabatku sampai kapan pun. Aku ingin meski kita nggak sekelas lagi, kita masih bisa ngumpul, ngobrol, curhat dan menggeje bareng2. Meski nanti topiknya nggak ngrasani mas2 lantai atas yang manis2 lagi (ada yang kelasnya di bawah, satu orang..haha), meski topiknya entah apa, entah jelas atau tidak, entah nyata atau cuman ngayal, aku ingin kita tetap bisa jadi penghuni setia meja kantin atau markas bawah talok buat membuka konferensi geje ala kita kita. Ckckckck.
Untuk kelas dan temen2 baruku di kelas IPS, kuharap aku bisa cepet beradaptasi dan akrab sama kalian. Semoga aja kalian bisa nerima aku sebaik teman2ku sebelumnya. Aku juga bakal berusaha jadi temen yang baik buat kalian. Dan buat kelas baruku, di kelas manapun aku nanti, harapanku agar aku betah berada di kelas itu. Semoga aku nyaman menjadi penghuni kelas itu. dan semoga kelas baruku bisa sekompak, segokil dan sespektakuler kelasku XD . Xtra Derita sih katanya...tapi menurutku tuh kelas lebih tepat diberi nama Xtra Ordinary...Haha. Habis di sana lengkap. Dari mulai masternya pelajaran sampai hiburan beraroma komedi. Hahaha.

Dan harapanku yang terakhir buat dia. Siapa? Aku sendiri jugag nggak tahu siapa. Waktu nulis, jujur, banyak nama yang muncul di otakku. Nggak usah disebut satu - satu ahh. Kalau kalian mau tahu, yahh tebak aja sendiri. Kalau bener sukurr...kalau salah ya derita loe....!!! Hahaha :P . Dia aku bikin universal aja *Kayak musik aja bahasa universal....Ckckckck* Semoga dia yang udah ngilang tiba2 dari hidupku cepet balik. Bukan apa2, cuman mencegah putusnya tali silahturahmi aja. Oh ya, selamat ulang tahun jugag ya. Aku ngucapin sekarang, soalnya kalau ntar2 pas hari ultahmu aku takut lupa. Nggak apa lah, kan masih keitung bulan ini jugag. Tapi, kuharap, ntar aku bisa ngucapin lagi pas Hari H nya, soalnya aku yakin kalau disini kamu nggak bakal baca dan nggak bakal tau. Hahaha.  Buat dia yang suka aku ajak curhat sekarang, semoga kedepannya kamu nggak ngilang tiba2 ya kayak temen2 curhatku sebelumnya. Yahh, meski gue tipe orang masa bodo kalau lost contact sama orang, tapi capek juga ngadepin orang yang suka muncul dan ngilang tiba2. Nyadar nggak sihh...Elo itu manusia bro, bukan jailangkung. Tapi, omong2 soal jailangkung, jadi ngeri sendiri aku...Hiii...Atuuttt :( . Selanjutnya buat dokterku yang manisnya nggak ketulungan. Jaga manisnya baik2 ya, jangan sampai manisnya berkurang atau hilang...Hahaha (Emang aku siapa?). Semoga kamu bisa mencapai semua cita2mu buat jadi dokter. Intinya, semoga kamu dapet yang terbaik, bisa meraih semua mimpimu, pokoknya bahagia dehh. Hope it :D. Finally, aku mau nyisipin sedikit buat sang nahkoda *Andita, jangan marah ya, cuman minjem sebentar :D*. Mas nahkoda yang manis, SISO tahun depan pakek baju itu lagi dong, kangen liat kamu yang manis. Udah bosen jugag liat kamu yang acak2an kayak habis bangun tidur. Sadar nggak sih, elu itu manis,  meski nggak semanis pak dokter....Hahaha *Ditimpuk Andita...Hahaha* Eittsss....tapi tunggu dulu, elu manisnya cuman kalau jadi nahkoda. Selebihnya, NO!! Hahaha. Buat nahkodaku, semoga di tingkat selanjutnya ini kamu tambah sukses. Semua mimpimu bisa tercapai. Keinginanmu juga bisa terwujud. Amin.
Oke. Kurasa cukup lahh buat hari ini. Ntar kapan - kapan disambung lagi. Salam Kisah Clastra. Bye :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

5 Comments:

Unknown mengatakan...

nahkoda luw udah aku tenggelemin kelaut, truz di makan ikan hiuuuuu...OK....!!!!

Anonim mengatakan...

Hahaha :P
Santai boss....seng tenang :D

nami mengatakan...

hanif jahat buka pabrik...
ngko neg enek sing moco pye jal??
pabrik rhs lho wi..

Unknown mengatakan...

Pabrik..????apa luw..??? CINTA...??

Unknown mengatakan...

COBA KOMEN..!!!!!!!!!!!!!!

Posting Komentar