Pages

Diberdayakan oleh Blogger.
Brown Bow Tie
RSS

Can I Get A Special Moment???


Special Week. Yeah. Hari ini tepatnya 1 September 2012 sampai besok tanggal 8 September 2012 emang bakal jadi minggu yang spesial banget buat kamu - kamu yang sekolah di SMAN 3 Madiun. Gimana tidak, minggu pembuka di bulan September tahun ini bakal diisi dengan serentetan lomba dalam rangka peringatan SISO Cup 46 Smaga. Buat temen - temenku yang punya bakat dan minat di seni dan olahraga, minggu ini, minggu elo banget deh...hehehe. Ya, meskipun, diantara sekian banyak lomba kita belum tentu bisa menang, tapi kayak kata XL, yang penting SENSASIONAL...akakaka :D
Tapi, kalau buat aku pribadi, minggu ini nggak bakal sespesial yang terlihat deh. Alasannya, ada banyak sih, beberapa diantaranya :
1.       Aku nggak punya minat apalagi bakat di bidang seni maupun olahraga :( *Kasian banget yah gue* Paling - paling, kalau ada pertandingan OR atau lomba seni, aku bakal cari tempat paling PW di banggu penonton, buat nyemangatin temen - temenku (red: cuma buat temen2ku yang unyu, terutama....haha).
2.       Selanjutnya, aku bakal punya banyak free time a.k.a nglunthung waktu aku mulai males liat temen2ku tanding. Biasanya sih kalau udah nglunthung gini, hari2ku bakal ngebosenin dan monoton banget, dan aku paling nggak tahan bosen lama2 :(
3.       Yang terakhir, aku pesimis bakal punya kesan yang WOW minggu ini. Sebenernya, aku pengen buat kesan yang tak terlupakan, tapi...aku sendiri bingung, aku harus ngapain supaya hari2ku jadi berkesan. Meskipun, minggu ini keliatannya aku bakal punya lebih banyak waktu buat ngumpul sama temen2ku yang geje2 itu, tapi, tetep aja aku pengen punya kesan yang bener2 tak terlupakan. Kesan apa?? Sayangnya, aku juga nggak bisa jawab :( hiks...hiks...
Yah, dari sekian alasan2 itu, yang bikin aku nggak begitu semangat menyambut SISO sih alasan ketiga. Kenapa? Karena minggu ini dijuluki "Special Week", tapi aku sendiri nggak yakin bakal ada "Special Moment". So, If it is really a special week...Can I get a special moment???  

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 Comments:

Hon Nurizza mengatakan...

Sumpah, cerita loe gue banget.dari pada seminggu nganggur, aku kadang mikir gimana kalau acara kayak gini dibubarin aja. Tapi sayang, semua itu cuma anggan aku doank n gak mungkin ada orang yang mengerti aku. Hukkksss.....
Mending nih dari pada acara kayak gitu mending pelajaran di kelas bersama pelajaran ipa ku yang unyu2 n pulangnya jam 2 (hidup bagai di surga).

Hon Nurizza mengatakan...

Oya ketinggalan.... Supaya hari-hari berkesan gak harus ada moment yang mengesankan koq. Bisa juga dengan menjalani hari dengan hati. Maksudnya bersyukur gitu atas apa yang kita miliki dan kesempatan apa aja yang udah kita dapet. Insyaallah hari2 akan berkesan (i think)

Unknown mengatakan...

Sumpahhh aku udah kayak ikan yang kehilangan airnya.
Secara kn jm plajrnnya cuma jm 1-2. sooo, sminggu gk ada ekon+akun sumpahhh guaalaaauu.
Semua kesan tak harus indah, terkadang yang menyakitkanpun bisa menjadi kesan yg jauh lebih indah.

Posting Komentar