Pages

Diberdayakan oleh Blogger.
Brown Bow Tie
RSS

Story about a Violinist...


Violinist atau pemain biola. Entah kenapa, beberapa hari ini kata "Violinist" jadi familiar banget di kehidupanku. Hayoo, ada yang tau alasannya? Apapun yang kalian pikirkan saat ini, buat yang baca tulisan ini *yang kebanyakan temen temen gejeku* yakin deh pasti kalian gag bakal mikir alasannya gara - gara aku tertarik belajar biola dan Yupphh! kalian emang bener, aku gag pernah tertarik belajar biola. Simple aja reasonnya. Belajar biola itu Susah. Gue gag punya biola. Gue lemot kalau belajar musik. Payah banget deh pokonya kemampuan musikal gue :(
Selama ini emang aku tertarik sama biola, tapi cuman suka dengerin aja. Habis instrument itu punya feel yang keren banget kalau didengerin *menurutku*. Suasana hati jadi tenang setelah dengerin orang maen biola. Tapi gag semua genre juga. Buatku genre biola yang aku suka genre yang lembut tapi punya passion, genre yang punya passion tapi lembut, Hehehe. Bingung ya? Sama :) Gini deh, biar pada gag bingung aku kasih contoh aja. Genre yang kumaksud itu kayak yang dimainkan Jun Sung Ahn. Siapa Jun Sung Ahn? Mari kita bahas....
Ahn Jun Sung (Jun Sung Ahn) lahir di Seoul, Korea tahun 1993 *Haduh masih muda banget mamen* Dia pindah ke New Jersey tahun 2001 dan tinggal di Evanston, Illinois. Jun Sung Ahn mulai bermain biola di kelas 5. Namun, ia mampu memperbaiki dengan cepat, berkat kompetisi sekolah. Dia telah memenangkan berbagai kompetisi dan bahkan pernah menjadi pemain biola terbaik di negara bagian New Jersey.
Selain bermain biola, Jun Sung juga melakukan hal - hal lain seperti fotografi dan menonton film. Dia juga suka bermain Yoyo Cina. Untuk bidang sport, Jun Sung memilih bulu tangkis dan bola voli. Oh, ya! Jun Sung Ahn juga suka sekali tidur, Hahaha. Kalau ingin tahu Jun Sung Ahn, ini beberapa fotonya...


Haduh, violinist emag punya aura cool kalau lagi main....Hehe ^_^



Tapi, kalau gini jadi keliatan deh sisi childish-nya :)



Aduhh, imutnya....Hehehe :D



Sok Cool banget oppa, tapi tetep keren :)

Well, gimana guys? Keren kan violinistku ini....Hehehe. Udah masih muda, cakep, mainnya bagus, aduh dijamin melting deh liatnya. Gag percaya? Nih, aku kasih videonya...


Kalau mau download, Klik di sini

Kalau yag ini video favoritku, mainnya keren banget ^_^


Download aja di sini

Gimana sobat? Pada keren - keren kan videonya Jun Sung Ahn, kalau mau lebih banyak videonya, mending capcus ke www.juncurryahn.com aja. 
Oh, ya, hampir lupa aku, lewat tulisanku yang ini, aku juga mau ngucapin special thanks to. Buat siapa? Buat violinist yang aku kenal juga :) Jujur, awalnya gara - gara dia aku tertarik dengan violin cover. Imbasnya, aku jadi buka youtube deh dan klimaksnya aku ketemu Jun Sung Ahn. So, secara nggak langsung dia yang membawa aku bertemu violinist sekeren Jun Sung, yah meski aku yakin 100% dia gag bakal pernah sadar. Karena dia mungkin juga nggak akan pernah baca tulisanku....
Gomawo Oppa :) 

Oke deh, cukup segini dulu bincang - bincangnya tentang violinist...
Lain waktu, aku bikin entri lagi deh tentang violin. 
Salam Clastra and Bye....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 Comments:

Unknown mengatakan...

kenapa Violin smaga gak kamu masuki vidionya,..wkwkwk :D
Sumpah aku jijik nif mbek kusor blog u, hahhaha,,,,.... aneh low rasane tulisan muter-muter ngunuwi wkwkkwkwkwk :P
pice (y)

Unknown mengatakan...

Aku gag punya videone :(
Foto ae kagag punya
Poor me!!!

Whii mengatakan...

saya juga suka videonya jun sung ahn.. awalnya saya iseng buka videonya (abis akhirnya konyol melulu) tapi lama- kelamaan saya jadi suka (dan alhasil donlod videonya terusss)

whii-

Posting Komentar