Pages

Diberdayakan oleh Blogger.
Brown Bow Tie
RSS

June : My Beloved Month :)

Juni. Bulan ke-6 dalam 1 tahun Masehi. Bulan pertengahan...
Kalau buat para pelajar, Juni bisa jadi "Bulan antara Hidup dan Mati"...hehehe*alay. Yah, gimana nggak hidup dan mati, di bulan itu, anak2 yang masih sekolah pasti disibukkan dengan UKK dan sindrome nilai rapor yang cukup nakutin. Ditambah lagi dengan "mantan siswa" yang bingung nyari sekolah baru...Hehehe

Tapi, terlepas dari semua itu, Juni tetap bulan yang istimewa buatku. Kenapa? Karena pasti ada kesan indah yang diberikan Juni kepadaku. Kenangan yang akan terpatri abadi dalam hati dan pikiranku. Seperti halnya Juni tahun ini. Masih tetap menjadi "My Beloved Month"....

Sebenarnya kenapa Juni itu istimewa, alasannya simple aja. Pertama, karena Juni itu bulan kelahiranku. Kalau boleh pinjem istilahnya temenku sih, Juni itu Hari Dirgahayu gue. Euporia dirgahayu itu cuman aku dan manusia2 yang lahir di bulan Juni yang bisa memahaminya. Jadi bagi kalian yang lahir diluar Juni, nggak usah ngiri :P Hahaha

Especially, buat 12 Juni. Segimanapun aku marah atau sedih di 11 Juni. Semua bakal kembali baik2 saja di 12 Juni. Hari itu seperti titik balik buat aku, dimana aku bebas ingin meneruskan hidupku melewati lorong masa depan yang seperti apa. Aku bebas memilih hal apa yang ingin aku lakukan kedepannya. Aku bebas memilih dengan siapa aku ingin menjalani hari - hari indahku selanjutnya :)

Kedua, Juni bisa jadi indikator. Indikator apa? Indikator siapa yang masih peduli denganku sampai hari itu. Yah, meski manusia punya sifat lupa. Tapi, buat hari spesialnya orang yang kamu sayang atau minimal orang yang kmu pedulikan, kamu bakal tetep inget. Bahkan mungkin sebagian dari kamu akan mempersiapkan habis2an untuk orang itu. Kalau yang ini hope ku sih. Suatu saat pasti terjadi, Hehehe :) Mungkin terkesan sepele bagi kalian, tapi bagiku 12 Juni akan tetap dan selalu menjadi indikator seberapa besar orang peduli ke aku. Seberapa mereka peduli dengan hari yang amat bersejarah buat aku. Dan, aku bersyukur banget sampai sekarang, keluarga dan beberapa kawanku selalu ingat betapa spesialnya 12 Juni untukku :)

Terkahir, Juni pasti menyimpan kejutan buatku. Hmm, kalau yang satu ini sih mungkin lebih kepada presepsi pribadiku. Surprise ini sih biasanya bawa spirit baru yang bisa membuatku lebih baik dalam menjalani hari selanjutnya. Lalu, surprise seperti apa yang bisa membuatku seperti itu? Ya seperti itu...hahaha, yang jelas sesuatu yang tak kuduga tapi kusuka. Sesuatu yang tak terpikirkan sebelumnya tapi ternyata menyenangkan. Sesuatu yang mungkin tak kuhiraukan bahkan kuhindari tapi ternyata sangat nyaman. Sesuatu yang seperti apa itu? Biar aku dan Tuhan yang tahu :) 


Yang jelas, buat Juni tahun ini, aku mau banyak terima kasih untuk kawan2ku yang masih ingat dengan hari istimewaku. Terimakasih kawan lamaku, kawan yang dalam beberapa waktu ini menemaniku, dan kawan yang baru kutemui. Kuharap kalian selalu di sisiku. Aku sayang kalian :) 


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 Comments:

Posting Komentar