Pages

Diberdayakan oleh Blogger.
Brown Bow Tie
RSS

Kau yang Istimewa



Mungkin aku rindu
Mungkin aku sedih
Mungkin aku ingin kau kembali
Tapi...mungkin...aku tak pernah bisa melakukan apa pun untuk mewujudkan harapanku
Tak akan...tak pernah...

Naif...memang tampak naif...
Namun, memang aku tak bisa melakukannya
Untuk itu...bukannya aku tak mau berusaha untuk mendapat apa yang aku inginkan
Atau lebih buruk lagi, aku berpura - pura tak peduli dengan apa yang aku rasakan
Tapi, sungguh...aku takut...
Aku hanya takut bila aku melakukan sesuatu untuk mewujudkan keinginanku, semua akan bertambah buruk
Bertambah buruk dan membuatmu semakin jauh
Sangat jauh dan tak kan pernah bisa kugapai lagi

Perasaan ini sungguh menyiksa
Perasaan yang aku sendiri tak mengerti apa maksudnya
Apakah ini rindu atau nafsu?
Apakah ini ketulusan atau keegoisan?
Tapi kuharap, kau tau maksudku tanpa aku harus menjelaskannya
Kau mengerti yang ingin kukatakan tanpa aku harus berbicara
Kau dapat memahamiku dalam diam dan kelamku

Harapan...selalu saja harapan...
Dan memang tinggal itu yang kumiliki
Yang tersisa dari segala asaku terhadapmu
Harapan ini akan slalu kujaga
Harapan agar hari ini ada hal yang membuatmu mengingat namaku
Esok ada alasan kau akan menyapaku
Lusa ada sesuatu yang membuat kita bersama
Dan...suatu saat nanti ada keajaiban agar kau kembali padaku
Kembali menjadi kau yang dulu
Kau yang istimewa...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 Comments:

Posting Komentar