Pages

Diberdayakan oleh Blogger.
Brown Bow Tie
RSS

I...My...Me...Mine...

Senja ini kali pertama aku membuka lembar kisahku...
Tiba - tiba aku teringat ungkapan...

"Belajar dari masa lalu....
Hidup untuk sekarang....
Berharap untuk masa depan..."

Sejak aku mendengar ungkapan di atas, entah mengapa aku tak dapat melupakannya. Aku merasa ungkapan tersebut memiliki makna yang begitu dalam. Saat mendengarnya, aku merasa ada semangat tersendiri yang tersimpan dalam untaian kata - kata sederhana itu. Meski mungkin kata - kata itu tak dapat masuk kategori "puitis" tapi bagiku kata - kata itu cukup untuk membuka pikiranku, membuka hatiku dan membuka diriku. 
Banyak hal yang bisa kita lakukan saat kita berhasil membuka diri. Hal itu memang benar adanya, termasuk untukku. Aku merasa dengan memaknai hal - hal yang sederhana, aku bisa mendapat sesuatu yang berharga. Yahh...istilahnya "From Nothing To Something" lahh..Hehehe
Maka itu, jangan pernah remehkan hal - hal kecil yang ada di sekitar kita karena sejatinya dari hal-hal kecil itulah kita bisa belajar sesuatu yang besar. Pastinya segala sesuatu yang indah dan menyenangkan.
Bicara tentang sesuatu yang menyenangkan, aku jadi keinget tentang angan - anganku dehh...
Sobat Clastra tau nggak kalau punya banyak banget angan - angan, dan diantara segunung angan - anganku 99.99 % belum kesampaian..hahaha *Lebay Mode ON*
Salah satu angan - anganku yang belum kesampaian sederhana banget deh....yakni LIHAT BINTANG :)
Tau tuh, kenapa tiba - tiba aku jadi pengen lihat bintang ya....mana langit rumahku sepi banget lagi, pada kemana tuh bintng - bintang.
Hmm...rasanya pengen lihat Sirius dan Canopus dari jendela rumahku. Tapi keliahatannya gag bakal mungkin kesampaian deh. Mana mau tuh bintang - bintang paling terang mampir ke jendela rumahku. Paling - paling kalau mau nongol di langit Indo, mereka pilih tempat di Boscha. Ckckck
Tapi, nggak apa ahh sekali - kali ngarep. aku berdoa aja meski gag nyata, malem ini aku bisa mimpiin Sirius dan Canopus mampir ke rumahku. 
Hmm, ya udah deh sobat Clastra, udah dulu bloggingnya, aku capek dari siang duduk mulu di depan laptop. Ntar kapan - kapan dilanjut lagi.

Jangan lupa buat selalu ungkapin kisahmu ya...
Karena hidup sesungguhnya adalah kisah tentang anugerah hal - hal terindah.
Salam Kisah Clastra.
Bye....



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 Comments:

Hon Nurizza mengatakan...

Hemmm. kalau gak kesampaian liat bintang, liat aku aja. awkwkwkw...

Unknown mengatakan...

Gimana aku bisa lihat kamu, kan kamu bintang di hatiku...hahaha

Posting Komentar