Pages

Diberdayakan oleh Blogger.
Brown Bow Tie
RSS

My Prince Charming a.k.a Josua Pangaribuan


Josua siapa yang punya? Horas 
Josua siapa yang punya? Horas! 
Josua siapa yang punya...?? 
yang punya kita semua....

Tampan, berbakat, mempesona. Tiga kata sederhana yang klik banget sama si darah medan, Josua Pangaribuan. Kagag percaya? Nih aku kasih fotonya.

Menurutku buat ukuran anak umur 14 tahun, dia sih keren pakek beudhhh. Jujur, sebenernya aku lebih suka bilang dia cowok, habis cuman beda 2 tahun lebih muda dari aku, so bukan pedofil dong kalau aku kesengsem berat ama dia...hehehe. Yakin deh, kalian juga bakal mikir hal yang sama kalau liat penampilannya tiap Sabtu-Minggu di IMB. 
Pertamanya, emang aku cuman jatuh hati ama suaranya yang emang powerfull banget. Mungkin dia sejenis manusia*manusia keren lebih tepatnya* yang dianugerahi Tuhan suara tinggi untuk pria yang sering disebut tenor. Well, tapi itu dulu mamen, kalau sekarang sih gue suka semua hal dari Josua. Dari suaranya, pembawaannya, cakepnya, manisnya, kerennya, dan bla bla bla. Haduhh...ampun deh qaqa!!  Meski aku bukan anak musik dan nggak ngerti musik, tapi selera musikku juga gag kuno2 banget. Aku cukup punya banyak temen anak musik dan aku juga suka browsing genre musik, terutama western classic dan beruntungnya aku karena si Josua paling jago nyanyi lagu western. Apalagi waktu dia duet sama composer terkenal Adie MS dan Twilight String, bawain lagu Beyonce-Listen. Aku serasa kagag sempet napas dan kagag rela kedip liat penampilannya *alay* Hahaha. Biar, kalian tambah yakin gimana bagusnya Josua kalau nyanyi dan kagag nuduh aku bohong dan kagag nglaporin aku ke Pak RT rumah kalian (?) dan lebih parahnya lagi nglaporin aku ke poslisi karena dituduh melakukan tindak penipuan dan aku rasa cukup karena aku capek ngasih alasan*Hahaha*, Nih guys, aku kasih video penampilan Josua yang paling kece menurutku. Capcus...

Klik disini (Ini penampilannya waktu duet sama Addie MS dan Twillight String)

Klik disini (Kalau ini waktu nyanyi "Note To God" )

Sekarang udah percaya kan sama aku?? What? Belum percaya juga kalau Josua keren*angkat sepatu* Apa? Aalasannya gara - gara kagag kenal dan belum pernah tahu Josua? Haistt!! Payah lu pada! Pada kagag punya tipi ya -_-
Oke lah, fine, aku bisa terima alasan kalian*baik kan aku :)* Emang sih, ada pepatah, Tak kenal maka tak sayang. Jadi, kalau udah kenal BEBAS SAYANG*ngaco, jangan ditiru!Hahaha*
Udah ah, daripada kelamaan nyrocos ntar kalian banting nih laptop, mending langsung aku kenalin kalian sama Josua Pangaribuan. This is it...
Nama : Josua Pangaribuan
Tanggal Lahir : 9 Desember 1998
Asal : Medan
Sekolah :  SD Budi Murni 7 Medan
             SMP Negeri 12 Medan
              SMA Negeri 18 Medan kelas 10
Phobia : arachnophobia (takut sama laba laba)
Tidak suka : Jagung, Durian
Inspirator : Beyonce, Gaga, Greyson
Hobi : Membaca, dan Berenang
Anak ke : 4 dari 5 bersaudara
Twitter : @josuapangrib

belajar nyanyi dan main piano dari Youtube (Otodidak)


Jujur sih, emang pertamanya aku udah tertarik sama Josua sejak pandangan pertama*ceeilehh*. Bahasa kerennya Love in the first sight gitu. Ya, gimama nggak, habis dia cool badai, waktu itu dia lagi duet sama Ardhy Dwiki, peserta IMB juga, tapi baru tereliminasi minggu lalu *puk-puk Ardhy*. Kebetulan Josua nyanyi Separuh Aku-NOAH. Dia pakai style casual, dengan kemeja hitam dan rompi dan yang paling bikin gue melting, dia pakai glasses dan jadi mirip....se..se..orang yang gue kagumi. Hahaha. so, jadi kebablasan deh ngefansnya. Mungkin aku mulai jadi Josuaddicted :)

Jadi, semangat terus ya Josua!! Tetap suguhkan penampilan terbaikmu untuk menghibur seluruh rakyat Indonesia, Josuaddicted dan yang pasti aku. Habis suaramu ampuh banget buat ngilangin galau. Hehehe. 
Well, cukup sekian cuap - cuapku tentang si cakep Josua. Lagian Josua bentar lagi mau tampil kelihatannya. So, you daa daa bye bye....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 Comments:

Unknown mengatakan...

saya juga josuaddicted lohh...

Unknown mengatakan...

Iya, Josua emang keren banget :) suaranya bikin nggak bisa lupa...

Posting Komentar