Pages

Diberdayakan oleh Blogger.
Brown Bow Tie
RSS

HOPE : The sweetest Farewell ^_^

I always pray...
I always hope...
I always want...
It can be "The sweetest farewell"...



Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. Wajar. Sangat wajar. Sudah selazimnya setiap kita bertemu seseorang, pasti ada kemungkinan kita akan berpisah. Kenapa? Karena manusia bukan makhluk yang kekal.

Lalu, kenapa kita harus bertemu kalau akhirnya berpisah? Tidakkah itu terlalu ironi? Tidakkah itu akan terasa sangat menyakitkan? Secara logika, jawabannya pasti IYA. Bagaimana tidak, kita dipertemukan, saling mengenal, mulai melakukan hal- hal bersama, hingga mengukir yang tak terlupakan, lalu kita harus berpisah dan meninggalkan "kebiasaan2" yang sudah menjadi hal wajib*mungkin* bagi kita. Tapi, tidakkah ada yang berpikir bahwa sesungguhnya segala hal di dunia ini tidak ada yg terjadi sia-sia jika kita mau berpikir apa hikmah dibalik kejadian itu. Yah, setiap pertemuan pasti berujung pada perpisahan, setiap perpisahan memang menyakitkan, namu dibalik itu semua pasti ada hikmah yang terkandung, yang paling sederhana, yah hikmah dari pertemuan itu sendiri. Dari pertemuan itu kita bisa belajar banyak hal. Salah satunya memahami karakter orang - orang baru. 

Well, setiap orang punya karakter yang berbeda, dan setiap kita mengenal karakter baru itu bisa membuat kita belajar hal baru. Simplenya, kita jadi tahu gimana rasanya punya temen baik,pendiem, seru, jujur, pembohong, jutek, ramah, banyak lah...yang pasti Tuhan bakal ngasih "warna" berbeda dalam kisah yang kita lalui dengan temen2 kita. 

Then, kalau perpisahan itu menyakitkan, apa yang bisa kita lakukan? Apa lagi, selain mengubahnya jadi tidak terlalu menyakitkan. Caranya macem2 banget, tergantung selera kalian, tapi kalau buat aku pribadi, aku akan buat perpiasahan itu jadi perpisahan yang termanis, seperti apa itu? Biar sang waktu dan Tuhan yang menjawabnya...


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 Comments:

Posting Komentar