Pages

Diberdayakan oleh Blogger.
Brown Bow Tie
RSS

Semua Tentang Kita


You raise me up,  so I can stand on mountains 
You raise me up, to walk on stormy seas 
I am strong, when I am on your shoulders 
You raise me up…  
To more than I can be

Indah. Sungguh indah. Terasa semakin indah saat kudengar kembali lagu itu setelah aku bertemu kalian. Kalian, sahabatku. Mungkin aku tak cukup pantas untuk kalian sebut sebagai sahabat. Mengingat segala tingkah polahku yang lebih sering membuat kalian kesal daripada bahagia. Mengingat ucapanku yang mungkin lebih sering membuat kalian marah dibanding tersenyum. Aku tahu aku bukan sahabat yang sempurna, tapi inilah aku. Aku hanya punya cinta dalam setiap kata yang kuucapkan untuk kalian, dalam setiap perbuatan yang kulakukan bersama kalian. Cintaku mungkin hanya cinta sederhana yang rapuh, namun aku tak pernah berhenti percaya bahwa kalian mampu menguatkan cintaku, kalian mampu mengubah cintaku menjadi sesuatu yang bahkan mungkin tak mampu kubayangkan indahnya. Bukan aku yang memilih kalian atau kalian yang memilihku, tapi Tuhan yang mepertemukan kita. Tuhan yang menciptakan ikatan tulus diantara kita dan aku percaya Tuhan tau yang terbaik untukku, jadi kalianlah yang terbaik untukku. 

Aku tak menyalahkan siapapun atas apa yang baru kita alami. Biarkan semua cerita pilu itu tertulis di atas pasir pantai dan segera tehempas terbawa ombak. Meskipun terkadang hati ini masih merasakan sayatan luka itu. Namun, aku akan berusaha menghapus luka itu dengan mengukir cerita indah kita selanjutnya dalam hati dan pikiranku. Walau aku sendiri tak yakin kapan aku sanggup melakukannya. 

Tapi, kuharap, sesuatu yang kubuat ini mampu menjadi langkah awalku untuk kembali mengukir cerita indah kita...

Teristimewa untuk sahabat - sahabatku...


Semoga kalian selalu bahagia :)
Maaf jika ada yang tidak kalian suka...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 Comments:

Posting Komentar